Home / INTERNASIONAL / 2 Hari Terperangkap di Saluran Pembuangan Minyak, Pria Alami Kelelahan Berat

2 Hari Terperangkap di Saluran Pembuangan Minyak, Pria Alami Kelelahan Berat

2 Hari Terperangkap di Saluran Pembuangan Minyak, Pria Alami Kelelahan Berat – Seseorang pria diCalifornia, Amerika Serikat, sukses diselamatkan sesudah terjebak di pembuangan minyak saat dua hari dalam suatu restoran Cina yang telah lama tutup.
Polisi menjelaskan, beberapa petugas panggilan darurat hadir sesudah mendapatkan laporan yang menyebutkan ada “nada samar-samar minta pertolongan” dari satu gedung di San Francisco.

Beberapa petugas polisi serta pemadam kebakaran datang dalam tempat peristiwa di San Lorenzo, dekat kota Oakland, Rabu (12/12) seputar jam 09:30 (Kamis 00.30 WIB).

Mereka dengarkan nada samar-samar itu dengan cermat serta pada akhirnya merasakan nada itu datang dari jendela atap satu restoran.

Pria itu dilaporkan alami kecapekan hebat serta menanggung derita kehilangan cairan tubuh, akan tetapi dia diprediksikan akan sembuh seutuhnya.

Polisi menjelaskan pria itu mungkin masuk tiada izin, akan tetapi belumlah jelas apa insiden itu ialah usaha perampokan.

Beberapa petugas memakai tangga untuk sampai atap serta mencari pria berumur 29 tahun, yang tidak bisa berjalan sebab tubuhnya berlumur minyak, ucap kantor Sheriff Alameda County dalam satu pengakuan.

Perlu hampir satu jam untuk ‘memeras’ minyak yang melekat di badan pria, dia lalu dibawa dibawa ke rumah sakit ditempat untuk mendapatkan perawatan.

Polisi tengah menginvestigasi apa orang itu masuk tiada izin atau punya maksud untuk mengakibatkan kerusakan atau mengambil perlengkapan yang ada pada restoran.

Mereka memberikan jika pihaknya ‘berterima kasih’ pada beberapa petugas pemadam kebakaran ‘karena telah selamatkan pria ini’, yang “akan tidak tahan lama bila tidak diselamatkan secepat-cepatnya”.

About admin