Home / berita bola / 3 Calon Kuat Yang Pantas Untuk Mengisi Posisi Suarez

3 Calon Kuat Yang Pantas Untuk Mengisi Posisi Suarez

3 Calon Kuat Yang Pantas Untuk Mengisi Posisi Suarez – Bencana menimpa Barcelona di pembukaan 2020 ini. juru gedor Luis Suarez menelan cedera gawat. pria Uruguay itu terantuk cedera dengkul akibatnya kritis tidak main sampai akhir musim.

Mantan punggawa Liverpool itu terantuk Daftar Sbobet cedera lutut kala mendampingi Barcelona di Piala Super Spanyol yang digelar di Arab Saudi. Suarez mesti naik meja operasi.

Pengandaian pembukaan Suarez hendak menyisi selama empat bulan. namun kalau mekanisme pemulihan berjalan payah, Suarez sanggup enggak bermain lagi dengan Barcelona di season 2019-2020.

Cedera bahaya yang menimpa Suarez membikin Barcelona hendak mendatangkan punggawa depan baru di bursa kepindahan Januari 2020 ini. striker baru sangat dibutuhkan sebab Barcelona kini enggak punya striker asli pasca cederanya Suarez.

Ada sejumlah calon yang masuk radar Barcelona. Siapa saja? perhatikan di laman selanjutnya:

1. Cristhian Stuani
Sbobet88 – Media-media Spanyol mewartakan apabila Barcelona kembali melihat pemain depan Girona, Cristhian Stuani. Pemain veteran ini disiapkan untuk jadi pengganti sementara Suarez.

Stuani dinilai cocok pergantian Suarez di Barcelona karena tampil tajam di Girona. ia membikin 57 gol pada 85 penampilan bersama-sama Girona di bermacam turnamen.

Harga Stuani pun tidak hendak berlebihan mahal. Pemain Uruguay ini ada klausul pemecatan senilai 21 juta pound.

2. Edinson Cavani
Cavani mampu jadi solusi yang cermat buat Barcelona. laki-laki Uruguay itu bertepatan sudah enggak senang di Paris Saint Germain dan juga menyuruh dilepas di bursa kepindahan Januari 2020.

Eks punggawa Napoli ini takluk berkompetisi dengan Mauro Icardi di season 2019-2020. Barcelona Bola88 mesti terlibat persaingan sengit dengan klub- klub besar Eropa.

Cavani sudah semenjak lama dibidik oleh Atletico Madrid. terakhir ini, Chelsea, Manchester United hingga Arsenal juga diberitakan suka sekali terhadap Cavani.

3. Timo Werner
Calon lainnya adalah Timo Werner dari Red Bull Salzburg. Pemain berumur 23 tahun itu bertanding berkelas di tingkat klub selama musim 2019-2020.

Werner sudah menorehkan 25 gol dan juga memberi 10 assist dalam 26 penampilan di semua turnamen. Werner sendiri nyatanya sudah menandatangani penambahan kontrak sampai 2023. hendak lamun, beliau sungkan menyudahi kemungkinan untuk hengkang ke klub lain.

Untuk meraih Werner, Barcelona Agen Bola harus saling sikut dengan dua klub Liga Inggris, Chelsea dan Liverpool.

About admin