60 Persen Salah Memilih Ukuran Sepatu Nike

Agen Casino

60 Persen Salah Memilih Ukuran Sepatu Nike – Nike sah mengenalkan spesifikasi Nike Fit, spesifikasi ini memakai gabungan dari data ilmiah, Artificial Intelligence (AI) serta algoritma untuk memindai kaki konsumen setia serta mendapatkan ukuran sepatu yang sesuai dengan.

Nike Fit disematkan pada penerapan sah Nike yang direncanakan dengan technologi Augmented Reality (AR). Nike menuturkan kalau menurut analisis internal mereka, lebih dari 60 % pemakai pakai sepatu dengan ukuran yang salah.

Pengalaman AR pada penerapan Nike sendiri lumayan sederhana, pemakai disarankan buka penerapan Nike lalu pergi ke halaman produk. Di penerapan itu, ada menu yang sangat mungkin pemakai pilih ukuran sepatu. Pemakai juga menyaksikan pilihan teranyar untuk mengukur kaki mereka.

Seterusnya pemakai akan diperintah untuk berdiri serta mengarahkan mobile phone ke kaki mereka. Selesai technologi AR mengetahui kaki pemakai, tampak penampilan pemberitahuan berkenaan ukuran sepatu Nike yang bagus untuk dimanfaatkan banyak pemakainya. Seluruhnya proses ini habiskan waktu kurang dari satu menit.

Nike Fit juga memberi kabar apa kaki kanan pemakai semakin besar dari kaki kiri atau sebaliknya. Selesai pemakai memakai spesifikasi ini, kabar berkenaan ukuran kaki akan disimpan di profil Nike punya pemakai. Berarti konsumen tdk harus lakukan penelusuran ukuran saat mereka mau beli sepatu.

Namun, setiap mode sepatu keluaran Nike akan punyai kecocokan tidak serupa untuk kaki pemakai. Penerapan akan menyarankan ukuran yang pas berdasar pada mode sepatu itu. Contoh untuk mode sneaker Max A pemakai harus memakai nomer 10,5 atau nomer yang lebih kecil untuk sepatu lari.

Nike Fit bahkan juga akan mengukur kaki Anda dengan virtual sampai ukuran milimeter serta memberi kabar apabila kaki kanan semakin besar dari kiri atau sebaliknya.

Waktu pemakai berkunjung ke toko ritel Nike, petugas akan memohon untuk merubah kode QR dari penerapan Nike sampai mereka akan langsung menemukan mode sepatu yang sesuai ukuran kaki konsumen.

Produsen busana serta sepatu berolahraga asal AS ini menyatakan spesifikasi Nike Fit bisa meringankan pada orang-tua lantaran mereka dapat mengukur kaki beberapa anak mereka dalam rumah. Diluar itu, banyak orang-tua dapat memakai Nike Fit tiap-tiap bulan lantaran ukuran kaki beberapa anak mereka makin bertambah, seperti dicatat Engadget. Diberitakan dari MacRumors, spesifikasi Nike Fit dijadwalkan dapat berada pada penerapan Nike pada Juli akan datang. Akan tetapi, spesifikasi ini baru bisa diperlukan oleh konsumen setia mereka yang berada pada Amerika serta Eropa.