Home / berita umum / 90 CCTV Disebar Sepanjang Jalan Ahmad Yani Menuju Venue di Stadion Candrabaga

90 CCTV Disebar Sepanjang Jalan Ahmad Yani Menuju Venue di Stadion Candrabaga

90 CCTV Disebar Sepanjang Jalan Ahmad Yani Menuju Venue di Stadion Candrabaga – Pemkot serta Polres Bekasi menempatkan 90 CCTV buat memelihara keamanan atlet Asian Games 2018. CCTV itu ditebar di selama jalan Ahmad Yani menuju venue di Stadion Candrabaga.

” Kita bekerja bersama-sama dengan pemda ditempat, baik itu buat perjalanan atletnya, dimana dia tinggal, di Stadion (Patriot Candrabaga Bekasi), buat pemasangan CCTV itu memang dibenarkannya dipasang karna buat keamanan dari banyak atlet, ” kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Erna Ruswing, di Polres Metro Bekasi Kota, Jalan Pramuka No. 79, Marga Jaya, Bekasi, Selasa (24/7/2018).

Erna menuturkan dengan cara detail pemasangan CCTV itu. Dia menyampaikan CCTV itu bakal juga dipasang di parkiran Stadion Candrabaga serta penginapan atlet.

” Dari Polres sendiri (dipasang) 18 titik, ditambah Diskominfo dapat jadi 90 CCTV. CCTV itu ada pada penginapan atlet dipasang, parkiran stadion, ” katanya.

Sekarang, 90 CCTV itu suda terpasang. Polisi bakal memantaunya dari monitor di Polres Metro Bekasi Kota.

” Kita ada monitor monitor. Kelak dari CCTV tampak dari monitor monitor, ” kata Erna.

Stadion Patriot Chandrabhaga jadi salah satunya venue Asian Games 2018. Stadion itu bakal dipakai buat beberapa pertandingan laga sepakbola.

About admin