Home / Liga Inggris / Aaron Ramsey Menepi Kembali

Aaron Ramsey Menepi Kembali

Aaron Ramsey  Menepi Kembali

agentaruhanbolatangkas.org – Aaron Ramsey gelandang dari Arsenal tersebut saat ini dikabarkan akan istirahat dari skuad The Gunners karna cedera yang dialaminya kemungkian besar Ramsey akan menepi lebih lama enam pekan yang dijadwalkan medis untuk memulihkan cedera dari Aaron Ramsey.

Jelas ini wkatu yang lama yang dibutuhkan Aaron ramsey dan melewatkan beberapa pertandingan yang penting dari Arsenal, dimana The Gunner saat ni membutuhkan pilar penting untuk mengembalikan performa setelah harus bermain imbang 2-2 kontra Soton.

Hasil tersebut memberikan peluang Manchetser City menggeser Arsenal dari pemuncak klasmen Liga Primer Inggris, hal tersebut membuat Arsene Wenger hanya memiliki sedikit opsi dalam berbagai pertandingan kedepan, setelah bermain gemilang dalam awal musim kini Ramsey harus istirahat lebih lama.

Maslah tersebut yang harus segera di carikan solusi terkait pengganti yang akan mengisi posisi dari Ramsey, butuh waktu yang lama untuk menunggu Ramsey sembuh setidaknya Arsenal harus mendatangkan pemain baru yang memiliki kemampuan setara dengan Ramsey.

About admin