Home / berita bola / Ac milan Berburu Bintang Dortmund Ini

Ac milan Berburu Bintang Dortmund Ini

Ac milan Berburu Bintang Dortmund Ini – AC Milan belum juga berhenti berbelanja pemain baru. Walau telah menghadirkan tujuh nama, Milan masih tetap tampak repot di bursa transfer musim panas 2017.

Menurut laporan beberapa mass media, I Rossoneri tengah dihubungkan dengan Nikola Kalinic (Fiorentina), Lucas Biglia (Lazio) serta Simon Kjaer (Fenerbahce). Tetapi dibalik itu, Milan rupanya menyiapkan gagasan besar untuk membawa pulang Pierre-Emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund.

Striker kebangsaan Gabon itu tampak memukau dalam sebagian musim paling akhir. Karena aksinya, Aubameyang saat ini diincar club raksasa Eropa seperti Real Madrid serta Paris Saint Germain. Namun Milan tidak tinggal diam waktu lihat bekas anak didiknya digoda oleh club beda. Karenanya mereka siap keluarkan dana besar untuk membawanya ke Stadion San Siro.

Menurut laporan Sky Sport Italia, Mediaset Premium, Sportitalia serta Corriere dello Sport, Milan ikhlas keluarkan uang sampai 80 juta euro atau setara Rp1, 2 triliun untuk merekrut sang pemain dari Dortmund. Tim yang dipunyai Yonghong Li itu bahkan juga bersedia jadikan Aubameyang jadi pemain dengan upah termahal di pentas sepak bola Italia.

Untuk menggaji striker 28 th. ini, Milan siap keluarkan 8 juta euro per musim atau setara Rp122 miliar. Tetapi Aubameyang beritanya memohon nilai yang lebih tinggi yaitu 12 juta euro per musim atau sekitar Rp183 miliar.

Lepas dari problem itu, Milan begitu serius pada misinya ini. Walau telah mempunyai Andre Silva, Suso, Carlos Bacca, Fabio Borini serta Gianluca Lapadula di lini serangnya, Milan masih tetap inginkan Aubameyang untuk lengkapi scuad yang diinginkan oleh sang pelatih, Vincenzo Montella.

Terlebih dulu club yang mempunyai 18 titel Scudetto itu telah keluarkan 154 juta euro untuk memboyong tujuh pemain baru. Mereka yaitu Mateo Musacchio (Villarreal), Franck Kessie (Atalanta), Andrea Conti (Atalanta), Ricardo Rodriguez (VfL Wolfsburg), Andre Silva (FC Porto), Fabio Borini (Sunderland) serta Hakan Calhanoglu (Bayer Leverkusen).

(bep)

About admin