Home / berita bola / AC Milan Kembali Berbagi Point

AC Milan Kembali Berbagi Point

AC Milan Kembali Berbagi Point  – AC Milan kembali mendapatkan hasil tidak memuaskan. Melawan team papan bawah, Frosinone, Rossoneri cuma bermain seri tiada gol.

Pada pertandingan di Stadio Benio Stirpe, Rabu (26/12/2018) malam WIB, Milan sebetulnya tampil menguasai. Mereka selalu bergelut di posisi belakang Frosinone, tetapi efektivitas betul-betul jadi permasalahan mereka.

Milan membuat 24 tembakan berbanding 12 dan unggul perebutan bola 64 %. Tetapi, penyelesaian akhir Il Diavolo Rosso 0 besar.

Hasil ini pula membuat Milan ketahan di rangking ke lima dengan 28 point sesudah tidak berhasil menang pada empat pertandingan paling akhir di Serie A. Sedang Frosinone masih tetap bergelut di zone merah, persisnya rangking ke-19 dengan 10 point.

Pertandingan diawali, Milan langsung menggantikan permainan. Team bimbingan Gennaro Gattuso langsung menguasai serta lakukan runtutan serangan frontal. Frosinone cuma menanti serta coba mencari sela di posisi belakang Milan yang dapat dieksploitasi. Akan tetapi perihal ini berjalan kurang efisien.

Peluang emas pertama Milan hadir di menit ke-17. Lewat tusukan dri bagian kanan, Samu Castillejo membuat tembakan dari pojok sempit yang masih tetap tentang tiang gawang Frosinone.

Masuk menit ke-20, Frosinone merubah tempo permainan. Tuan-rumah mulai berani lakukan serangan-serangan cepat yang sering menyusahkan posisi belakang Milan. Mujur buat Rossoneri, serangan Frosinone tidak ada yang efisien.

Di menit ke-24, Milan mendapatkan peluang kembali mlalui Castillejo. Tetapi, kesempatan ini tembakan kerasnya masih tetap dapat dihalau Marco Sportiello.

Selang lima menit, Frosinone mendapatkan kesempatan lewat Paolo Ghiglione manfaatkan kesalahan bek Milan. Sepakan voli wing back kanan itu masih tetap dapat dihalau Gianluigi Donnarumma.

Team berjuluk Canarini itu sudah sempat sukses cetak gol di menit ke-38. Bermula dari serangan balik cepat yang berbuntut gol Camillo Ciano manfaatkan operan silang Raffaele Maiello.

Tetapi, wasit menganulirnya sesudah lihat VAR. Pasalnya pada awal terjadinya serangan balik itu, Hakan Calhanoglu terlebih dulu dilanggar. Set pertama selesai tiada gol.

Set ke-2 diawali, Milan langsung memperlancar serangan. Rossoneri mendapatkan dua kesempatan berturut-turut menit ke-52 serta ke-54 dari Patrick Cutrone dan Gonzalo Higuain tetapi tembakan kedua-duanya masih tetap dapat diblok.

Desakan untuk desakan dibikin Milan. Ricardo Rodriguez mendapatkan ruangan tembak pada menit ke-67 yang masih tetap menyamping dari gawang.

Di menit ke-70, Frosinone yang membuat kesempatan bagus. Ghiglione membuat tembakan jarak jauh terukur. Akan tetapi, Donnarumma bereaksi dengan baik serta menghalau dengan jari tangan kirinya.

Milan betul-betul menguasai pada 15 menit akhir pertandingan walau serangan tetap tidak berhasil. Pertahanan ketat Frosinone membuat Team Merah Hitam tidak berdaya.

Higuain mendapatkan peluang pada menit ke-83 dan ke-88, kedua-duanya melalui tendangan voli, tetapi membumbung jauh. Higuain juga masih tetap puasa gol di lima pertandingan paling akhir di semua pertandingan. Score 0-0 bertahan sampai pertandingan selesai.

Frosinone: Sportiello; Ariaudo (Salamon 76′), Kranjc, Goldaniga; Beghetto, Crisetig, Maiello, Chibsah, Ghiglione (Zampano 74′); Pinamonti (Ciofani 80′), Ciano

AC Milan: Donnarumma; Rodriguez, Romagnoli, Musacchio, Calabria (Conti 74′); Calhanoglu, Bakayoko, Kessie; Cutrone, Higuain, Castillejo (Laxalt 74′)

About admin