Home / berita umum / Ada 250 Orang Minimal Harus Di Kontrol

Ada 250 Orang Minimal Harus Di Kontrol

Ada 250 Orang Minimal Harus Di Kontrol – Beberapa penumpang serta awak pada dua penerbangan American Airlines yg tiba di Philadelphia, Amerika Serikat (AS) dari Eropa dilaporkan jatuh sakit lewat cara massal. Minimal ada 250 orang yang wajib dikontrol lewat cara medis selesai pesawat tiba.

Insiden ini berlangsung pada Kamis (6/9) waktu ditempat, atau satu hari selesai insiden mirip menyerang.menimpa beberapa penumpang serta awak penerbangan Emirates rute Dubai-New York. Buat insiden Emirates, kurang lebih 10 penumpang serta awak dari 100 orang yg jatuh sakit, dinyatakan menanggung derita influenza serta masihlah menekuni perawatan medis didalam rumah sakit ditempat.

Diucapkan jubir Bandara Internasional Philadelphia, Diane Gerace, seperti dikutip Reuters, Jumat (7/9/2018), insiden ini berlangsung selesai 12 orang yg ada didalam dua penerbangan itu jatuh sakit serta alami beberapa gejala seperti terserang flu.

Dikatakan Gerace, seluruhnya 250 orang yg ada didalam dua penerbangan American Airlines dari Munich, Jerman serta Paris, Prancis terpaksa sekali ‘ditahan buat kontrol medis’ menjadi mencegahan. Pusat Pengendalian serta Mencegahan Penyakit AS (CDC) udah diberitahu insiden ini.

Pesawat American Airlines dengan nomer penerbangan 717 dari Munich serta nomer penerbangan 755 dari Bandara Charles de Gaulle di Paris, saling tiba di Philadelphia pada Kamis (6/9) sore waktu ditempat.

Pihak CDC bekerja bersama dengan otoritas kesehatan Philadelphia, juga team cepat tanggap serta agen Patroli Perbatasan serta Bea Cukai ditempat udah mengevaluasi beberapa penumpang atas pendapat influenza serta penyakit pernafasan.

” Sekitar 12 penumpang dari dua penerbangan memberikan laporan terserang radang tenggorokan serta batuk-batuk, tdk ada yg teridentifikasi menanggung derita demam. Tdk ada penumpang yg sakit kritis serta mereka akan dibebaskan serta diberitahu hasil tes dalam tempo 24 jam ke depan, ” ucap jubir CDC, Benjamin Haynes.

Beberapa penumpang yang lain dari dua penerbangan itu diizinkan buat menyambung penerbangan ke maksud mereka. Haynes memasukkan, CDC akan memberikannya kabar penambahan sewaktu hasil kontrol terkonfirmasi.

Lewat cara terpisah, jubir American Airlines, Leslie Scott, menyebutkan tdk ada penumpang ataupun awak yg dikarantina.

About admin