Home / wanita / Adinda Rizkyana Memilih Vakum Dari Dunia Layar Kaca

Adinda Rizkyana Memilih Vakum Dari Dunia Layar Kaca

Adinda Rizkyana Memilih Vakum Dari Dunia Layar Kaca – Aktris muda Adinda Rizkyana sudah membintangi film serta FTV dalam karirnya didunia hiburan Tanah Air. Tetapi, dara keturunan Belanda itu masihlah menampik tawaran sinetron stripping. Mengapa?

Adinda mengakui tidak berani memiliki komitmen penuh menyempatkan semua waktunya di tempat syuting. Walau telah sering dibujuk oleh rekanan ataupun manajer, bintang film ‘Jangan Dengarkan Sendiri’ itu masihlah malas menerimanya.

” Tawaran ada sinetron namun saya masihlah nahan nahan. Bila FTV atau film oke oke saja lantaran waktunya telah ketahuan gitu usai berapakah hari, ” tutur Adinda, pada detikHOT, Senin (27/3/2017).

” Sinetron itu setiap hari. Ingin syuting sehat tetap harus pulang malam, callingan pagi. Waktunya tidak dapat kemana mana lagi dari pagi ketemu pagi, ” lanjut yang memiliki tinggi 170 senti serta berat 45 kilo itu.

Adinda sendiri masihlah berat berkorban untuk tidak dapat kumpul dengan rekan-rekan seusianya. Dara 21 th. itu juga takut tubuhnya rusak lantaran aktivitas stripping.
” Saya seperti tidak mau dilihat jadi seniman sinetron. Tubuh rusak, akan sakit, lelah ya. Serta tidak dapat kumpul sama teman teman, ” pungkas Adinda.

About admin