Home / Liga Inggris / Adrian Ramos Menolak Tawaran Gabung Ke Crystal Palace Dan WBA

Adrian Ramos Menolak Tawaran Gabung Ke Crystal Palace Dan WBA

Adrian Ramos Menolak Tawaran Gabung Ke Crystal Palace Dan WBA

agentaruhanbolatangkas.org – Adrian Ramos dilaporkan telah menolak proposal tawaran untuk memperkuat dua tim Liga Primer Inggris, yakni Crystal Palace serta West Bromwich Albion, dan kelihatannya sang pemain memilih untuk tetap bertahan di Borussia Dortmund.

The Mirror mengabarkan, baik kubu Palace maupun West Brom telah menyodrokan tawarannya pada penyerang asal Kolombia tersebut, dan keduanya meyakini bahwa banderol Ramos adalah £ 9 juta, walaupun pihak klub ingin menjualnya dengan harga £7 juta lebih tinggi.

Yang bersangkutan sendiri sebelumnya berniat memberikan sesuatu bagi Dortmund, usai musim debutnya di klub tak berjalan mulus.

Sebagaimana diketahui, sang pemain hanya mengemas 6 gol dari 29 pertandingannya di musim terakhir ajang Jurgen Klopp yang digelar di Signal Iduna Park, di mana BVB menyudahi kompetisi di posisi ke tujuh.

Cedera engkel telah membuat Ramos harus menepi di akhir musim Bundesliga serta Copa America, akan tetapi pemain berumur 29 tahun tersebut saat ini sudah kembali menjalani sesi latihan.

About admin