Home / Liga Inggris / Agen Dari Romelu Lukaku Akui Ada Kontak Dengan Tottenham Hotdspurs

Agen Dari Romelu Lukaku Akui Ada Kontak Dengan Tottenham Hotdspurs

Agen Dari Romelu Lukaku Akui Ada Kontak Dengan Tottenham Hotdspurs

agentaruhanbolatangkas.org – Romelu Lukaku pemain dari Chelsea yang saat ini dipinjaman ke Everton dikabarkan saat ini sedang menjalani negosiasi dengan klub dari Tottenham Hotspurs untuk kkemungkinan hengkangnya pemain tersebut yang saat ini kurang mendapatkan tempat di skuad dari Jose Mourinho.

Pemain yang saat ini masih berusia 20 tahun tersebut memang sering ditepikan dari pelatih Chelsea Jose Mourinho, dan dipinjamkan ke Everton untuk mendapatkan tempat bermain yang lebih banyak, di Everton pemain tersebut memiliki performa gemilang dengan mengoleksi 13 pertandingan.

Sebelumnya pemain ini juga pernah dipinjamkan ke WBA dalam klub tersebut Lukaku berhasil menampilkan performa terbaik namun belum juga mendapatkan tempat di skuad The Blues untuk musim ini, stuasi tersebut membuat pihak dari agen dari Lukaku segera mencarikan klub yang tepat yang benar-benar membutuhkan performa dari Lukaku.

Hal ini untuk perkembangan dari kariernya agar memiliki klub yang teapt dan lebih konsistensi dalam berbagai pertandingan, namun kontrak yang panjang bersama The Blues akan menjadi beban untuk Tottenham

About admin