Home / Liga Inggris / Agen: Javier Hernandez Menepis Rumor Internazionale

Agen: Javier Hernandez Menepis Rumor Internazionale

Agen: Javier Hernandez Menepis Rumor Internazionale

agentaruhanbolatangkas.org – Rumor yang beredar dari striker Manchester United Javier Hernandes yang diisukan akan hengkang dari Old Trafford ditepis pihak dari Agen pemain sendiri Eduardo Hernandez, kakak kandung dari Javier Hernandez meski jarang dimainkan di Manchester United dibawah asuhan dari David Moyes.

Salah satunya pemain dari Meksiko yang bermain di Manchester United musim inii kurang memiliki performa gimilang, jarang dimainkan di Skuad dari David Moyes dan kedatangan dari striker Arsenal Roben Van Persie membuat Hernandez lebih sering dicadangkan.

Moyes sendiri belum bisa memberikan hal terbaik untuk membangkitkan performa dari Javier Hernandez dalam musim ini, Bahkan Moyes belum mampu meracik skuad Setan Merah seperti dibawah asuhan dari Fergie, hal ini yang akan ditunggu oleh Javier Hernandez untuk tetap bertahan di Manchester United untuk merebutkan tempat utama dari David Moyes.

Internazionale menjadi klub yang paling pertama inginkan penyerangdari Manchester United tersebut, dimana klb tersebut sudah mampu membujuk pemaindari Manchester United Nemanja Vidic, yang memutuskan untuk hengkang dari Old Tarfford

About admin