Home / Liga Inggris / Ajax Amsterdam Ingin Dapatkan Jasa Adnan Januzaj

Ajax Amsterdam Ingin Dapatkan Jasa Adnan Januzaj

Ajax Amsterdam Ingin Dapatkan Jasa Adnan Januzaj

agentaruhanbolatangkas.org – Salah satu klub besar Belanda, yakni Ajax Amsterdam, saat ini dirumorkan tengah melihat kesempatan guna meminjam jasa winger muda asal Manchester United yaitu Adnan Januzaj. Seperti yang dilaporkan media Daily Star, Ajax cukup berniat untuk bisa meminjam pemain muda berusia 19 tahun tersebut selama satu musim mendatang di bulan Januari nanti.

Sang direktur Ajax yang juga mantan kiper utama United, yakni Edwin van der Sar, di pekan kemarin sudah mengungkapkan mengenai ketertarikan pihak klubnya kepada sang pemain bersangkutan, tetapi yang jadi penghalang saat ini ialah masalah kisaran finansial.

Pada Dutch Football, Van der Sar menjelaskan: “Yakin, bila Anda mempunyai kontak agen yang bersangkutan, berikan langsung kepada saya. Tetapi yang sata khawatir mungkin kami tak dapat membayar besarnya gaji.”

Januzaj sendiri berhasil menembus dalam skuat tim utama Manchester United di musim sebelumnya di bawah komando pelatih David Moyes. Sejak itu pula, ia pun di pastikan akan menjadi pemain jebolan United yang bakal sukses berkiprah di karir sepakm bola Profesional.

Dalam musim ini, pemain timnas Belgia tersebut sukses membukukan empat gol dan juga satu assist bersama tim U-21, dari dua laga menyusul ia yang diberi kesempatan pelatih Louis van Gaal di delapan laga terakhir di semua ajang kompetisi bersama tim senior.

About admin