Home / Liga Inggris / Alan Irvine Merasa Bingung Dengan Pergantian Fellaini

Alan Irvine Merasa Bingung Dengan Pergantian Fellaini

Alan Irvine Merasa Bingung Dengan Pergantian Fellaini

agentaruhanbolatangkas.org – Alan Irvine, eks pelatih untuk klub West Bromwich Albion menyatakan bahw adirinya bingung dengan taktik yang diterapkan oleh Louis van Gaal, di mana manajer Manchester United tersebut memilih untuk mengeluarkan Marouane Fellaini saat urun minum ketika skuat Setan Merah takluk 3-0 dari Everton. Laga itu sendiri digelar pada hari Minggu (26/4/2015) malam lalu.

Kala tertinggal dua gol di babak pertama, Van Gaal pun mengganti Fellaini, di mana sebelumnya sang pemain dihadiahi kartu kuning lantaran terlalu agresif, dan memasukkan Radamel Falcao.

Mengenai opsi van Gaal tersebut, Irvine berujar: “Aku terkejut karena Fellaini ditarik keluar pada waktu jeda. Aku pun hanya menebak nebak jika dia merasa khawatir mengenai kartu kuningnya serta mungkin mau membiarkan Rooney di lini depan,” katanya.

Dalam laga tersebut, Everton membuka keunggulannya pada babak pertama lewat gol yang dicetak oleh James McCarthy serta sundulan Stones. Pemain yang mengganti Kevin Mirallas kemudian memastikan kemenangan mereka pada babak kedua dengan memperdaya penjaga gawang de Gea.

About admin