Home / Liga Inggris / Alan Pardew: Cheick Tiote Layak Memakai Ban Kapten

Alan Pardew: Cheick Tiote Layak Memakai Ban Kapten

Alan Pardew: Cheick Tiote Layak Memakai Ban Kapten

agentaruhanbolatangkas.org – Menejer dari Newcastle United Alan Pardew menegaskan jika pemain tengahnya Cheik Tiote sudah pantas untuk memakai ban kapten karena kontribusinya membawa The magpies meluncur keklasmen tujuh Liga Primer Inggris untuk Musim ini.

Ini jelas pencapaian yang lyar biasa dari The Magpies untuk musim ini, dan menjadi sejarah baru untuk Alan Pardew karena dalam pertandinangan yang mereka hadapi bukan melawan klub [a[an bawah tetapi raksasa Inggris seperti Manchester United, Chelsea dan Tottenham Hotspurs.

Tiote sudah terbutki mampu untuk posisi terebut dan layak mendapatkan kredit tersendiri mengenai ban kapten yang akan diberikan kepadanya, performanya dilapangan membawa The Magpies dalam performa terbaiknya ketika bertemu dengan klub-klub raksasa Inggris.

Tiote yang mengantikan posisi dari Fabricio Coloccini mengejutkan Alan Pardew tarnyata keparcayaanyang diberikan benar-benar dimanfaatkan dengan baik ini jadi moment terbaik dari Tiote untuk mencatatkan dirinya di buku sejarah The Magpies.

About admin