Home / Liga Inggris / Alan Pardew : Penjaga Gawang Kami Memiliki Keberuntungan

Alan Pardew : Penjaga Gawang Kami Memiliki Keberuntungan

Alan Pardew : Penjaga Gawang Kami Memiliki Keberuntungan

agentaruhanbolatangkas.org – Menejer dari Newcsatle United menegaskan jika pilarnya beruntung tidak dikeluarkan dari pertandingan kontra West Bromwich Albion saat timnya harus mengalami kekalahan dalam pertandingan tersebut dengan skor tipis 1-0.

Pertandigan krusial Newcastle United tersebut diwarnai pelanggaran yang dilakukan Tim Kurl kepada Matej Vydra yang mengakibatkan tuan rumah mendapatkan hadiah pinalti, dan gol dari tendang titik putih terebut menjadi gol satu-satunya dalam pertandingan tersebut.

Alan Pardew mengkahawatirkan jika wasit menindak tegas perbutan yang dilakukan Kurl dalam pertandingan tersebut, kejadian ditakukan seperti Mathieu Debuchy yang harus diusir wasit karena lekaukan tekel keras yang harus diganjar kartu merah diment ke-62,

Ini hal yang meguntungkan jika harus kehilangan pemain makan Newcastle akan semakin terpuruk, dengan kekalahn tersebut membuat New castle kini berada di posisi Delapan klasmen Liga Primer Inggris. Dibawah Manchester United yang mengalami kekalahan dalam pertandingan kontra Tottenham Hotspurs dengan hasil akhir 2-1 untuk kemenangan sang tamu.

About admin