Home / Liga Inggris / Alexis Sanchez Absen Lawan Liverpool

Alexis Sanchez Absen Lawan Liverpool

Alexis Sanchez Absen Lawan Liverpool

agentaruhanbolatangkas.org – Arsene Wenger telah memastikan bahwa Alexis Sanchez akan absen dalam pertandingan menghadapi Liverpool yang dihelat di Anfield. Sang pelatih The Gunners tersebut menyatakan sang pemain masih belum pulih dengan baik dari cederanya.

Sanchez sendiri telah absen semenjak akhir bulan November 2015, saat Arsenal meraih hasil imbang saat kontra Norwich City dengan skor 1-1. Kondisinya telah membaik, namun Wenger menyatakan kalau Sanchez baru dapat kembali bermain pada akhir minggu nanti.

“Liverpool masih terlalu cepat untuk Sanchez, tapi dirinya dapat kembali ketika melawan Stoke City,” ujar Wenger saat konferensi pers sebelum laga.”

“Bila anda mendengarkan Sanchez, dia selalu ingin bermain meskipun sedang mengalami cedera, namun kami masih ingin berhati-hati. Seiring cedera otot, anda tidak pernah tahu berapa besarnya resiko yang dia hadapi, namun dia begitu, begitu dekat dengan kesembuhannya,” tutup Wenger. Saat ini Arsenal masih dipuncak klasemen sementara Liga Inggris serta berniat membidik kemenangan kontra Liverpool.

About admin