Aliran Apple TV Ini Meliputi HBO, Starz, SHOWTIME, CBS All Access

Agen Casino

Aliran Apple TV Ini Meliputi HBO, Starz, SHOWTIME, CBS All Access – Apple memberitakan pelayanan tv berlangganan ialah Apple TV+, yang dapat menyediakan film serta dokumenter bulan Mei kedepan pada acara besar Apple di Silicon Valey, Amerika Serikat, Senin (25/3).

Dikutip dari situs sah Apple, pelayanan tv berlangganan ini dapat memperlihatkan sekelompok pemrograman baru dari banyak seniman tenar seperti Opray Winfrey, Steven Speilberg, Jennifer Aniston serta masih banyak.

Seterusnya, Apple menyebutkan pelayanan tv berlangganan pertama mereka ini bebas dari iklan hingga konsumen setia tak terusik saat sedang nikmati hidangan di Apple TV+.

“Kami terasa terhormat kalau barisan storyteller terhebat dunia dapat datang di Apple TV+,” kata Senior Vice President of Internet Software & Services, Eddy Cue.

“Kami juga pula suka memberi selintas perihal Apple TV+ pada konsumen setia serta tak sabar buat mengawali pemakaiannya musim gugur ini,” sambungnya.

Cook pastikan team Apple mengawali kiprah aplikasi Apple TV serta Apple TV+ pada Mei 2019 kedepan.

Aplikasi Apple TV yang serba baru itu dapat menyediakan film serta pemakai bisa lihat beragam acara tv seperti berolahraga, berita serta yang lain, pada suatu aplikasi di iPhone, iPad, Apple TV, Mac, Smart TV serta di piranti streaming.

Tidak hanya itu, pemakai dapat juga berlangganan serta lihat aliran tv terakhir Apple adalah HBO, SHOWTIME, serta Starz.

Pada bulan Mei kedepan, Apple mempersilahkan pemakai buat berlangganan aliran di Apple TV+ lewat cara a la carte serta bisa lihat aliran pilihan di aplikasi Apple TV.

Aliran Apple TV ini meliputi HBO, Starz, SHOWTIME, CBS All Access, Smithsonian Kanal, EPIX, Tastemade, Noggin serta aliran baru seperti MTV Hits.

Tidak hanya itu, aplikasi Apple TV tawarkan 150 aplikasi streaming seperti Amazon Prime serta Hulu. Dan pelayanan tv berbayar seperti Canal+, Charter Spectrum, DIRECTV NOW serta PlayStation Vue.