Home / Liga Italy / Andrea Pirlo Putuskan Gantung Sepatu Dari Timnas Italia

Andrea Pirlo Putuskan Gantung Sepatu Dari Timnas Italia

Andrea Pirlo Putuskan Gantung Sepatu Dari Timnas Italia

agentaruhanbolatangkas.org – Dengan tersingkirnya Italia di fase grup gelaran Piala Dunia 2014 bisa jadi ini bakal menjadi bencana untuk persepakbolaan di Negeri Pizza. Bagaimana mungkin tidak, catatan buruk ini bisa menjadi yang kedua secara berkelanjutan, sesudah mendapatkan hal yang sama di gelaran 2010 lalu.

Perubahan generasi lalu didengungkan kepada publik serta media setempat. Andrea Pirlo memulainya dengan meyakinkan diri untuk pensiun dari tim nasional.

“Partai ini (kontra Uruguay) dapat saya yakinkan untuk menjadi pertandingan paling akhir saya bersama dengan tim nasional Italia.” jelas Pirlo secara singkat, seperti yang dilansir oleh Goal Italia.

Walaupun begitu, sebagian teman satu timnya nampak tidak ikhlas untuk melepas kepergian dari pemain berjuluk sang metronom. Satu diantaranya yakni Marco Verratti.

“Mungkin Tidak Pirlo, karena saya tetap mempunyai harapan sangat besar untuk bisa melihatmu kembali bermain kembali (bersama timnas Italia).” beber gelandang muda andalan Paris Saint-Germain dengan penuh harap.

About admin