Home / berita bola / Arsenal Siap Kedatangan Striker Prancis Ini

Arsenal Siap Kedatangan Striker Prancis Ini

Arsenal Siap Kedatangan Striker Prancis Ini – Ambisi Arsenal untuk menghadirkan Alexandre Lacazette semakin jelas. Itu sesudah pejabat Olympique Lyon menyatakan akan melepas striker andalannya itu dengan mahar mendekati 50 juta euro.

Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, pernah menampik tawaran Arsenal. Tetapi, tidak kuasa menahan tawaran mengundang selera dari pihak Th Gunners. Cuma saja, nilai transfer yang dibanderol Aulas tidak sedikit.

Saksikan juga : Ancelotti Ketertarikan Rekrut Alexis Sanchez

Aulas menyatakan kesepakan dengan Arsenal hampir rampung. Dengan catatan London Merah ingin merogoh kocek tidak kurang dari 50 juta euro atau setara Rp762miliar.

Ia juga menyanggah nilai transfer terlalu berlebih yang dilaporkan media-media Inggris.

” Angka yang dikabarkan media-media Inggris menjangkau 67 juta euro (termasuk juga penambahan 12 juta euro) yaitu hal tidak mungkin serta tidak realistis, ” kata Aulas pada Le Progres.

” Tawaran pertama Arsenal yaitu sekitaran 45 juta euro, jadi transfer akan dibulatkan diantara 45-50 juta euro. ”

Pembelian Lacazette akan memecahkan rekor pembelian termahal Arsenal sebelumnya setelah dipegang Mesut Oezil yang dihadirkan dari Real Madrid sejumlah 44 juta euro.

” Mendekati perjanjian sejumlah 50 juta euro adalah suatu hal yang tidak umum serta mungkin saja akan jadi satu rekor untuk Arsenal dan Lyon, ” tutur Aulas.

Saksikan juga : Arsenal Terancam Eksodus Pemain Bintang

Kehadiran Lacazette diinginkan dapat mempertajam lini depan Arsenal yang terakhir tumpul. Mereka kehilangan sosok bomber papan atas sepeninggal Robin van Persie yang mengambil keputusan pindah ke Manchester United.

Hadirnya Olivier Giroud serta Danny Welbeck mulai sejak sebagian musim kemarin dipandang tidak sesuai sama harapan serta tidak dapat mendongrak produktivitas gol The Gunners. (jun)

About admin