Home / Liga Inggris / Arsene Wenger Belum Ingin Pensiun Dari Sepak Bola

Arsene Wenger Belum Ingin Pensiun Dari Sepak Bola

Arsene Wenger Belum Ingin Pensiun Dari Sepak Bola

agentaruhanbolatangkas.org – Arsene Wenger, sang juru taktik lapangan di kubu Arsenal saat ini memang telah berusia 65 tahun. Akan tetapi, sang manajer mengaku belum pernah terbersit dalam pikirannya untuk pensiun dari dunia sepakbola.

Bagi pria tua kelahiran Prancis ini, sepakbola sudah menjadi passion hidupnya. Dia pun berharap dapat berkecimpung dalam bidang yang saat ini ditekuninya sampai ajal menjemput.

“Saya tidak cukup naif dan yakin jika saya bakal selamanya bekerja di sepakbola. Di tahap-tahap tertentu, saya pasti akan melakukan sesuatu hal yang berbeda,” kata Wenger, kepada awak media.

“Namun, selama saya masih bisa, saya masih ingin tetap berada di lapangan, bahkan kalau memungkinkan, seumur hidup saya ingin berkecimpung dengan dunia ini . Karena dari situlah saya mendapatkan kesenangan dan kepuasan, yang bisa membuat diri saya merasa bahwa saya berguna,” katanya.

Wenger sendiri saat ini adalah juru taktik paling senior di ajang Liga Primer, lantaran dia sudah memimpin klub berjuluk The Gunners mulai tahun 1996/97 silaml.

About admin