Home / Liga Inggris / Arsene Wenger Kritik Peraturan Dari EPL Terkait Status Pemain Pinjaman

Arsene Wenger Kritik Peraturan Dari EPL Terkait Status Pemain Pinjaman

Arsene Wenger Kritik Peraturan Dari EPL Terkait Status Pemain Pinjaman

agentaruhanbolatangkas.org – Manajer dari Arsenal menegaskan jika dirinya kurang setujua dengan apa yang ada di Liga Primer Inggris, terutama system pinjaman dari peraturan yang diterapkan di komeptisi tersebut, dimana pertandingan kontra Everton dalam lanjutan Liga Primer Inggris menjadi pertandingan yang paing dikritik Wenger.

Karena Everton terlalu banyak memiliki pemain yang bersetatus pinjaman, dan bahkan pemain tersebut membrikan dampak yang baik buat klub tersebut, daftar pemain yang saat ini menjadi status pinjaman di Evertonialah Romelu Lukaku, Gareth bary dan Gerrard Deulofeu.

Ketiga pemain tersebut memerikan kontribusi yang besar dasn kemungkinan besar akan masuk dalam starter kontra timnya dalam pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris yang akan berlangsung di Goodison Park, karena ketiga pemain tersebut tidak beloh bermain ketikan mereka mengahadapi klub induknya.

" Saya kurang setuju dengan system dari peminajman peman di Kompetisi Liga Primer Inggris, karna pemain dilarang bermain menghadapi klub induknay dan hal ini merupakan sitem yang tidak adil dalam peraturan tersebut”

About admin