Home / Liga Inggris / Arsene Wenger Mengklaim Jika Oezil Mirip Dengan Robert Pires

Arsene Wenger Mengklaim Jika Oezil Mirip Dengan Robert Pires

Arsene Wenger Mengklaim Jika Oezil Mirip Dengan Robert  Pires

agentaruhanbolatangkas.org – Menejer dari The Gunners Arsene Wenger terpesona dengan penampilan Oezil di skuadnya yang memberikan pengaruh besar dalam berbagai laga yang dilakoninya, bahkan Arsene Weneger mengklain jika Oezil memiliki kesamaan dengan Robert Pires.

Oezil yang diboyong dari Real Madrid pada musim pana lalu menjadi orotan berbagai kalangan, karena menurut berbagai pihak pembelian Oezil terlalu mahal, namun jumlah uang tersebut tak sebandungan kontribusi pemain asal Jerman tersebut didalam SKuad wenger, Oezil dalam 13 pertandingan telah memberikan tujuh assist dan emapt gol.

Sungguh pencapaian yang luar biasa dari pembelian Wenger, bahkan sekarang banyak yang memuji jika pembelian Oezil adalah pembelian yang brilian dari sang Profesor, meski menajdi pembelian yang mahal dan menjadi sejarah baru di Arsenal karena menjadi pembelian termahal untuk transfer The Gunners.

Ini memberkan pujian tersendiri untuk Oezil dengan kecepatan dia beradaptasi dari Liga Spanyol menuju Liga Inggris serta fisik yang belum terlatih bermain di Liga Paling keras dan paling tersohor, hal tersebut yang enger berani menyamakan dengan legenda Arsenal.

About admin