Home / Liga Inggris / Arsene Wenger Tidak Ingin RVP Kembali Ke Emirates

Arsene Wenger Tidak Ingin RVP Kembali Ke Emirates

Arsene Wenger Tidak Ingin RVP Kembali Ke Emirates

agentaruhanbolatangkas.org – Arsene Wenger menejer dari Arsenal memberikan staetmennnya untuk mantan anak asuhnya Robin Van Persie untuk tidak lagi kembali ke markas Arsenal Emirates Stadium,hal tersebut diungkapkan mengenai hasil dari kompetisi untuk musim in bersama Manchester United yang harus menurun performannya.

Manchester United mengalami kemrosotan setelah ditinggal menejer fenomenal dar setan Merah Sir Alex Ferguson, dan digantikan David Moyes menejer dari Everton yang langsung didaulat untuk meneruskan tongkat estafet dari Fergie, namun hasil berbeda dengan harapan striker dari Belanda tersebut.

Manchester Unted harus bersusah payah untuk masuk dalam empat besar musim ini, dan kabar untuk oenyerang dari Manchestre united Robn Van Persie yang ingin kembali ke dalam skuad The Gunners sudah ditolak Arsene Wenger, namun ini masih belum valid karena masih ada kemungkinan yang lain mengenai rumor itu.

" Karena Wenger belum memberikan alasan untuk ungkapannya menganai penolakan RVP untuk kembali ke pasukannya, hal ini yang akan menjadi pertimbangan untuk klub mengambil insiatif untuk rumor tersebut.

About admin