Home / Liga Inggris / Ashkan Dejagah: Felix Magath Pelatih Menyenangkan

Ashkan Dejagah: Felix Magath Pelatih Menyenangkan

Ashkan Dejagah: Felix Magath Pelatih Menyenangkan

agentaruhanbolatangkas.org – Ashkan Dejagah mengunkapkan jka dirinya saat ini enang dengan gaya kepelatihan yang dipimpin Felix Magath dalam klubnya, Felix magath didaulat menjadi pelatih dari Fulham setelah memberhentikan Rene Meulensteen, Magath sudah menjalani dua pertandingan satu kalah dan satu pertandingan lagi imbang.

Ini menjadi hasil yang baik untuk Fulham dalam pertandinngan selanjutnya, dan ingin lebih baik lagi dalam mengakhiri musim ini lolos dari Zona Degredasi, Fulham saat ini menjadi juru kunci dar Liga Primer Inggris menjadi perhatian yang besar untuk pihak klub dalam mengembangkan klub untuk tetap tampil gemilang.

Jelas ini menjadi perjuangan yang luar biasa untuk skuad dari The Cottagers tinggal menyisakan 10 pertandingan kedepan membuat Dejagah ingin rekannya lebih focus dalam laga selanjutnya dan meraih hasil positif untuk musim yang akan datang tetap bermain di Liga Primer Inggris.

" Saya tahu pelatih ini memberiakn dampak yang luar biasa untuk tim dan saya enag ekali denagn gaya kepelatihan dari Felix Magath, kami berharap dia mmeberikan yang terbaik untuk tim lolos dari Zona Degredasiā€

About admin