Home / berita bola / Atletico Madrid Menang Tipis Atas Liverpool

Atletico Madrid Menang Tipis Atas Liverpool

Atletico Madrid Menang Tipis Atas Liverpool – Virgil van Dijk cukup senang dengan perform Liverpool biarpun harus tunduk dari Atletico Madrid. Dia memandang The Reds kalah lantaran kurang untung.

Liverpool harus tunduk 0-1 dalam lawatan mereka ke tempat Atletico, Wanda Metropolitano di putaran pertama sesi 16 besar Liga Champions, Rabu (19/2/2020) pagi hari WIB. Los Rojibalancos menang lantaran gol cepat Saul Niguez pada menit ke-4.

Selesai gol Saul itu, Liverpool sesungguhnya menguasai Sbobet88jalannya pertandingan. Diambil dari Opta, mereka menuliskan perebutan bola sebesar 73 % selama 90 menit, tetapi mereka tidak berhasil menuliskan satu juga shooting menjurus gawang sampai pertandingan selesai.

Biarpun Liverpool tidak berhasil memperoleh kemenangan, Van Dijk cukup senang dengan tampilan klubnya. Dia memandang Atletico menang lantaran untung.

Bek asal Belanda ini menjelaskan Liverpool dapat banyak belajar dari kekalahan ini. Dia sangat percaya Si Merah dapat membalasnya di putaran kedua kelak.

“Kami kecurian gol dari sepak sudut dari peluang pertama mereka, bahkan juga ini bukanlah kesempatan pertama. Itu suatu peruntungan,” papar Van Dijk selesai pertandingan diambil dari Sportskeeda.

“Di sesi pertama kami terus untuk mengusahakan mainkan bola. Kami kuasai sejumlah besar laga, tapi sayangnya tidak bisa membuat kesempatan beresiko. Kami masih punya 90 menit untuk melakukan perbaikan perihal ini.”

“Ini ialah model main mereka. Itu banyakCara Daftar Sbobet diaplikasikan oleh club Spanyol serta Anda harus menyesuaikan untuk menantangnya. Akan tetapi kami ketahui apa yang perlu dijalankan serta selanjutnya dapat secara baik menyelesaikannya,” tuturnya.

Putaran kedua sendiri bakal berjalan di Anfield pada 12 Maret waktu depan. Scuad Juergen Klopp harus menang minimalnya dengan perselisihan dua gol buat melesat ke perempatfinal.

About admin