Home / berita bola / Ayah Haaland Memberikan Komentar Soal Menolak Pinangan MU

Ayah Haaland Memberikan Komentar Soal Menolak Pinangan MU

Ayah Haaland Memberikan Komentar Soal Menolak Pinangan MU – Ketentuan Erling Braut Haaland memutuskan gabung Borussia Dortmund pada bursa transfer Januari 2020 masih menyisakan kegagalan buat pendukung Manchester United. Ayah si punggawa, Alf-Inge Haaland, membocorkan kebenaran anyar di balik kekandasan Setan Merah menyerobot pemain belia menggemparkan tersebut.

Menurut Alf-Inge Haaland, Erling Haaland menyangkal gabung Manchester United karena ragu-ragu pada era depan Ole Gunnar Solskjaer di klub tersebut. ketika itu, posisi Solskjaer memang rawan pemecatan karena berlanjut memperoleh hasil buruk di Premier League.
Daftar Judi Bola
Haaland kenyataannya memiliki hubungan bagus Solskjaer. Keduanya sempat bekerja sama di klub Norwegia, Molde. Media Inggris kala itu cukup percaya faktor itu membikin Manchester United berposisi pada barisan utama pada perburuan Haaland yang ketika itu bergabung di RB Salzburg.

Akan tetapi, Haaland bikin ketetapan mengejutkan dengan memilih bergabung Borussia Dortmund. seusai batal memiliki Haaland, Manchester United jadinya merekrut Odion Ighalo dengan status pinjaman dari Shanghai Shenhua.

Kalian tidak sudah pernah paham seperti apa kelanjutannya di klub lain, ujar Alf-Inge Haaland terhadap TV2, semacam dirilis Manchester Evening News, Kamis (26/3/2020).

Sekiranya akan berjalan cakap pula jika dirinya menentukan jalur yang berlainan. Kami tidak akan sempat mengerti tanggapannya. tapi kami bahagia dengan klubnya kala ini.

Anda harus pergi ke klub di mana sekaliannya di klub itu mengharapkan anda, tidak cuma pelatihnya. aku pikir itu situasi penting, di samping menatap arah yang diambil klub pada lima atau 10 tahun terakhir. begitu riskan apabila hengkang cukup karena instruktur, sebab ia sanggup saja sontak dihentikan, tambah Alf-Inge membuka fakta alasan Erling Braut Haaland menolak bergabung Manchester United.

Keputusan Erling Haaland berhenti ke Borussia Dortmund dinilai menjadi kegagalan terbesar Manchester United di bursa transfer Januari 2020. sebenarnya, Haaland diyakini mampu mengangkat performa Setan Merah yang tengah terpuruk sebab berlaga berkelas bersama Salzburg.

MU akibatnya memboyong dua pemain di bursa transfer Januari. selain meminjam Odion Ighalo, Solskjaer pula mendatangkan Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon.

Ternyata efek kemunculan dua punggawa itu sangat besar buat Manchster United. setelah penutupan bursa transfer Januari MU menulis tabel positif.
Daftar Sbobet
Manchester United terdaftar tidak terkalahkan pada 11 match terakhir di segala ajang. peluang lolos ke Liga Champions season depan pun masih terbuka karna MU hanya berselisih tiga poin dari urutan keempat Premier League, Chelsea.

About admin