Home / Liga Inggris / Bacary Sagna Optimis Geser Leicester

Bacary Sagna Optimis Geser Leicester

Bacary Sagna Optimis Geser Leicester

agentaruhanbolatangkas.org – Secara mengejutkan Leicester City sekarang menjadi kandidat terkuat untuk menjadi juara di Liga Inggris. Mereka pun unggul 5 angka dari posisi kedua, yakni Arsenal dan Tottenham Hotspurs. Sementara itu, pesaing lainnya, Manchester City telah tertinggal lebih jauh dengan jarak 6 angka. Padahal diawal musim ini merekalah klub yang sering di jagokan juara.

Walupun demikian, bek The Cityzen, Bacary Sagna telah menegaskan bila tim nya masih mempunyai peluang yang lumayan besar menjadi juara di pentas Liga Inggris.

“Kami merupakan klub papan atas serta yang berbaik disini. Sekarang ini semua sesuatu tidak berjalan dengan sebagaimana seharusnya, begitulah kehidupan sepak bola,” ujar Sagna, seperti dilansir Daily Mail.

“Kami juga bakal berlajar dari kekalahan di minggu lalu. Kami harus bisa memulai kembali dan lagi di performa terbaik tim ini. Saya ingin berpikir secara positif serta kami selisih 6 angka dibelakang Leicester, tidak terlalu jauh sebenarnya. Saya optimis kami bisa jadi juara.”

About admin