Home / Uncategorized / Bacok Siswa SMP Saat Tawuran, Seorang Pemuda Diringkus Polisi

Bacok Siswa SMP Saat Tawuran, Seorang Pemuda Diringkus Polisi

Bacok Siswa SMP Saat Tawuran, Seorang Pemuda Diringkus Polisi – Aktor pembacokan GDD, siswa SMP Muhamadiyah Gintung, dimuka showroom Kawasaki, Jalan Ir H Juanda, Cirendeu, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) , di tangkap. Aktor berinisial SMD juga adalah seseorang pelajar yang tinggal, di Jalan Pendidikan, Kampung Kebon, Gang Makam, No 282, RT 02/07, Cinangka, Sawangan, Depok.

” Aktor di tangkap Senin 21 Mei 2018, jam 16. 00 WIB, di tempat tinggalnya, tidak ada perlawanan, ” ungkap Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Alexander Yurikho, pada wartawan, Selasa (22/5/2018) .

Alex menjelaskan, aktor membacok korban 3x dengan memakai parang, waktu berlangsung tawuran di Jalan Ir H Juanda, Cirendeu, Ciputat Timur, pada Rabu 7 Februari 2018. ” Waktu itu, korban di ajak rekannya yang disebut siswa YMJ Pisangan. Pulang sekolah, korban dann sebagian rekannya berkumpul di Kampung Utan, ” katanya.

Di lokasi, nyatanya jumlah lawannya semakin banyak. Hingga korban serta rekannya melarikan diri. Nahas, waktu tengah lari itu korban sukses dikejar aktor, serta segera dibacok punggungnya 3x.

Karena tindakannya, aktor dijerat Pasal 80 ayat 1 UU No 35/2014 mengenai perubahan atas UU No 23/2002 mengenai Perlindungan Anak.

About admin