Home / La Liga / Bale Yakin Real Madrid Juara

Bale Yakin Real Madrid Juara

Gareth Bale masih sangat yakin dengan peluang tim yang dia bela, Real Madrid, agar bersaing didalam perebutan gelar juara pada kasta tertinggi di Liga Spanyol atau Divisi Primera La Liga.  Kesebelasan Real Madrid saat ini sedang tertahan pada peringkat ketiga klasemen. Dengan koleksi 66 angka, mereka saat ini tertinggal satu angka dari tim Atletico Madrid dan juga 10 angka dari tim Barcelona.

Barcelona akan menjadi lawan kesebelasan Real Madrid pada akhir pekan nanti, hari Sabtu (2/4/2016). Bale pun juga menyambut antusias dalam laga bertajuk El Clasico tersebut.

Pertandingan melawan tim Barcelona akan jadi titik kunci perjuangan dari kubu Real Madrid. Kemenangan atas Rival abadi nya itu tak hanya akan dapat memangkas selisih poin, tetapi juga menebalkan motivasi Bale dan rekan setimnya.

Bale yang merupakan bagian dari trio lini penyerangan kesebelasan Madrid bersama Karim Benzema dan juga Cristiano Ronaldo. Mereka terkenal dengan julukan Trio BBC.

Pada pertandingan  nanti, mereka akan beradu tajam dengan MSN – Messi, Suarez, dan juga Neymar. Walaupun demikian, Bale tidak memberikan ponten trio mana yang lebih bagus. Menurut dirinya, semuannya itu tergantung juga pada penilaian oleh publik.

About admin