Bali Bikin Melongo Semua Band Incubus

Agen Casino

Pemain bass band rock asal Amerika Perkumpulan Incubus, Ben Kenney, mengakui belum juga sempat miliki peluang mencicipi tempat wisata di Indonesia.

Walau sebenarnya, ia dengan band-nya telah kali ke-2 memijakkan kaki di Indonesia serta pada Februari kelak akan jadi kunjungan ke-3 mereka.

” Saya belum juga pernah mengeksplor diluar Jakarta. Saya ke Jakarta cuma untuk konser, ” kata Kenney dalam wawancara lewat telepon dengan Kompas. com, Jumat (26/1/2018) .

Tetapi, saat ia paham banyak rekannya telah sempat berkunjung ke Bali, Kenney lalu penasaran. Memperoleh kisah-kisah menarik mengenai Pulau Dewata, ia pada akhirnya memasukkan Bali ke daftar tujuan idamannya.

” Rekan-temanku banyak yang telah ke Bali. Jadi itu satu diantara tempat yang menginginkan kukunjungi satu hari, ” kata Kenney.

Tetapi dalam kunjungannya ke Indonesia th. ini, Kenney tidak miliki saat lebih untuk wujudkan hasratnya itu.

Meskipun demikian, ia menyebutkan kalau aktivitas pertama yang menginginkan ia kerjakan bila dapat ke Bali yaitu berselancar. ” Saya menginginkan berselancar, ” kata Kenney.

Jadi info, Kenney dengan Brandon Boyd (vokal) , Mike Einziger (gitar) , Jose Pasillas (drum) , serta Chris Kilmore (keyboard) juga akan mengadakan konser di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 7 Februari 2018.

Harga ticket dibagi dua kelas, yaitu Front Stage Festival serta Festival itu, sekitar dari Rp 500. 000 sampai Rp 900. 000.