Home / Liga Italy / Barzagli Sudah Tak Sabar Ingin Bermain Kembali

Barzagli Sudah Tak Sabar Ingin Bermain Kembali

Barzagli Sudah Tak Sabar Ingin Bermain Kembali – Pemain belakang dari Juventus, Andrea Barzagli, berterus terang bahwa dirinya sudah tidak sabar untuk dapat bermain kembali bersama timnya. Pemain berumur 35 tahun itu sudah sembuh dari cedera bahu yang dialaminya sejak November lalu.

 

Barzagli harus bersedia menerima kenyataan tak enak dengan absennya selama empat minggu bersama Juventus. Walau begitu, mantan punggawa Palermo itu telah bertekad ingin turun ke lapangan guna mengawal pertahanan klubnya.

 

Selama ini Juventus tengah memiliki kepincangan pada lini belakang mereka. Sampai saat ini, gawang Gianluigi Buffon sudah kemasukkan sebanyak 14 gol dari 17 laga. Sangat wajar bila pelatih Juventus, Massimiliano Allegri memiliki kekhawatiran dengan penurunan performa lini belakang Juventus saat ini. Lantas, Barzagli sangat ingin sesegera mungkin membantu klubnya agar dapat tampil konsisten

 

“Saat ini, bahu saya kondisinya semakin membaik dan sekarang dalam kondisi yang positif. Walaupun, hal yang terpenting adalah pemulihan penuh dan maksimal,” ujar Barzagli dilansir dari situs resmi Juventus, Minggu lalu.

 

“Saya pikir saya bakal memberikan segalanya demi tim, namun jelas saya menghormati keputusan pelatih dalam penunjukan skuad yang akan turun,”tuntasnya.

About admin