Home / berita umum / Beberapa Wilayah DKI Jakarta Tergenang Air

Beberapa Wilayah DKI Jakarta Tergenang Air

Beberapa Wilayah DKI Jakarta Tergenang Air – DKI Jakarta diguyur hujan lebat pagi hari ini. Mengakibatkan, beberapa jalan di ibu kota Indonesia ini digenangi.

Genangan itu diupload di Twitter sah TMC Polda Metro Jaya, @TMCPoldaMetro, Jumat (25/1/2019). Tempat genangan air diantaranya ada di jalan di muka Wisma Korindo, Jakarta Selatan, ke arah Bandara Halim Perdanakusuma.

“Untuk infonya memang benar ada genangan air di muka Wisma Korindo Pancoran sekarang ini dalam perlakuan petugas yang mengarah Halim. Sekarang ini kondisinya ramai lancar, masih tetap dapat berjalan,” kata petugas call center NTMC Polri, Endandan, waktu dihubungi.
Petugas telah lakukan perlakuan di tempat dengan mengisap air yang menggenangi tempat. Petugas Satlantas juga ada di tempat untuk menertibkan lalu lintas. Selain itu, menurut Endandan, genangan air tidak berlangsung dari arah Cawang ke arah Jalan Gatot Subroto.

“Cuma di seputar tempat. Penyedotan ini cuma di muka Wisma Korindo,” katanya.

Selain itu, account Twitter Dinas Sumber Daya Air DKI Jakarta, @DinasSumberDayaAir, memberikan laporan berlangsung genangan di beberapa ruas jalan yang lain. Salah satunya di seputar La Piazza Jakarta Utara; Jalan Boulevard Barat depan Gedung Penta Sempurna Jakarta Utara; seputar Jalan Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara; serta seputar Jalan Tebet Timur Raya, Kelurahan Tebet Timur (Stasiun Cawang), Jakarta Selatan. Petugas tengah berusaha mengisap genangan air.

About admin