Home / Liga Inggris / Benjamin Stambouli Resmi Merapat Ke PSG

Benjamin Stambouli Resmi Merapat Ke PSG

Benjamin Stambouli Resmi Merapat Ke PSG

agentaruhanbolatangkas.org – Kubu Paris Saint Germain akhirnya meresmikan transfer pemain bernama Benjamin Stambouli yang sebelumnya membela Tottenham Hotspur dan mengikatnya dengan kontrak berdurasi waktu selama lima tahun ke depan.

Gelandang asal Prancis yang lahir 24 tahun silam tersebut sebelumnya merapat ke Spurs dari Montpellier di musim panas kemarin dengan tebusan sebesar 6 juta. Akan tetapi, debutnya di Inggris harus berakhir mengecewakan usai dia yang hanya membukukan 12 penampilannya di ajang Liga Primer.

PSG kemudian melakukan pendekatan terhadap Stambouli di musim panas kali ini dengan niulai transfer yang dipercaya mencapai angka 8,6 juta. Kesepakatan pun tercapai pada hari Senin (20/7) lalu.

“Saya senang serta bangga menjadi bagian dari PSG. Saya tak berniat meninggalkan Inggris setelah satu musim berlalu. Akan tetapi, pada saat klub seperti PSG memanggil saya, itu sangat memudahkan pilihan saya. Ini merupakan momen ketika saya mampu merasakan kekuatan dari daya tarik klub sebesar ini” kata Stambouli .

About admin