Home / berita bola / Bernardo Silva Bicara Tentang Pep Guardiola

Bernardo Silva Bicara Tentang Pep Guardiola

Bernardo Silva Bicara Tentang Pep Guardiola – Gelandang Manchester City, Bernardo Silva memberikannya pandangannya berkaitan siapa pimpinan terpilih dunia sekarang. Silva tidak kuatir menyebutkan kalau manajernya, Josep Guardiola sebagai pimpinan terpilih di dunia sekarang.

Guardiola kali pertama datang ke Etihad Fase di tahun 2016 kemarin. Dia mengambil alih Manuel Pellegrini yang diberhentikan oleh manajemen The Citizens.daftar sabung ayam

3 tahun paling akhir, Pep mendatangkan banyak piala juara untuk City. Dia memenangi dua gelar EPL, tiga gelar piala liga serta satu gelar FA Cup.

Silva mengatakan berkesan dilatih oleh si pimpinan.

Buat jadi Club Juara
Silva menilainya salah satunya tanda keistimewaan Pep dapat disaksikan dari bagaimana dia mengganti The Citizens jadi club juara dalam 3 tahun paling akhir.

“Saya paham kalau dia memberikannya efek yang besar mulai sejak kemunculannya ke Manchester City. Kamu dapat lihat hasilnya dengan cara langsung, dimana kami memenangi sangat banyak piala dalam tiga musim paling akhir.”

“Mulai sejak saya datang, kami memenangi banyak piala. Tidak itu saja kami pun memperlihatkan permainan yang bagus serta beberapa fans kami suka memirsa sepakbola ofensif kami. Kami main dengan cantik, membuat banyak kesempatan namun juga membuat banyak gol.”

Belajar Banyak
Silva menyebutkan kalau untuk pelatih, Pep sungguh-sungguh membuat pemainnya berubah dengan sangat cepat.

Dia menyebutkan kalau si pimpinan sukses memberi banyak pengetahuan baru maka dia dapat berubah jadi pemain yang lebih bagus. daftar judi tembak ikan

“Dengan pribadi, saya belajar beberapa hal dari dirinya sendiri. Saya anggap bukan cuma saya, semua teman-teman saya pun belajar banyak sekali darinya. Jadi begitu membahagiakan rasa-rasanya mempunyai pimpinan seperti ia.” katanya.

Kurang Satu Piala
Pep Guardiola kurang mendapatkan satu piala lagi untuk menyempurnakan karirnya di Manchester City.

Dia tinggal persembahkan piala Liga Champions untuk The Citizens.

About admin