Home / Uncategorized / Berniat Melerai Tawuran, Seorang Penjual Kopi Disiram Air Keras

Berniat Melerai Tawuran, Seorang Penjual Kopi Disiram Air Keras

Berniat Melerai Tawuran, Seorang Penjual Kopi Disiram Air Keras – Seseorang pedagang kopi bernama Wibisono Wisnuwardhana Wisesa (20) , menanggung derita luka bakar serius dibagian muka. Dia disiram air keras waktu melerai tawuran pelajar di Jalan Aria Putra, RT03 RW05, Serua, Ciputat, Tangerang Selatan.

Peristiwa berjalan pada Rabu 14 Februari 2018, sekira jam 17. 00 WIB. Saat itu, dua grup pelajar ikut serta tawuran di selama Jalan Aria Putra, Ciputat, yang berdekatan dengan warung kopi punya korban.

” Korban punya niat melerai tawuran, tetapi oleh satu diantara aktor dari tawuran itu korban disiram air keras, ” kata AKP Alexander Yurikho Hadi, Kasat Reskrim Polres Tangsel, Jumat (16/2/2018) .

Korban alami luka kronis dibagian muka, lantas pihak keluarga serta warga sekitaran membawanya ke rumah sakit untuk melakukan perawatan. Sedang aktor penyiraman segera melarikan diri.

” Korban alami luka bakar dibagian muka serta matanya karena disiram air keras, ” tambah Alex.

Memperoleh laporan sekian, unit anti-bandit ‘Tim Vipers’ Polsek Ciputat lakukan pencarian serta penyelidikan.

Berdasar pada info saksi-saksi dilokasi peristiwa, petugas memperoleh info bila aktornya seseorang anak putus sekolah bernama Ziddan Mursidan Baldan (18) yang datang dari satu diantara grup tawuran.

” Berdasar pada penyelidikan, pada akhirnya kita sukses mengamankan seseorang tersangka aktor penyiraman air keras itu pada hari Kamis tempo hari 15 Februari 2018. Statusnya tidak bersekolah, ” imbuhnya.

Sesaat Kapolsek Ciputat, Kompol Donny Bagus Wibisono, menjelaskan, bila hingga sekarang ini pihaknya masih tetap fokus pada peristiwa penyiraman air keras. Bila unsur kriminalitas itu meluas ke pelajar beda yang ikut serta tawuran, jadi tidak tutup peluang mereka akan diberi aksi hukum.

” Sesaat kita masih tetap konsentrasi ke aktor paling utama berkaitan korban. Karna lukanya cukup serius, ” tutur Donny.

About admin