Home / Liga Inggris / Billic: Wajar Klub Liga Primer Kalah Di Kancah Eropa

Billic: Wajar Klub Liga Primer Kalah Di Kancah Eropa

Billic: Wajar Klub Liga Primer Kalah Di Kancah Eropa

agentaruhanbolatangkas.org – Slaven Bilic menilai, performa buruk sejumlah klub asal Liga Primer di kancah Eropa adalah hal wajar, sebab sepakbola di Eropa tengah berkembang.

Hal itu disampaikan oleh Bilic selepas Arsenal, Manchester City, serta Manchester United mengalami kekalahan pada fase grup di ajang Liga Champions. Chelsea hanyalah satu-satunya tim asal Inggris yang mendapatkan kemenangan seusai menaklukkan Maccabi Tel-Aviv.

“Ini bukanlah kejutan. Anda bisa saja kalah kontra Zagreb. Itu adalah kejutan besar, Kroasia terkejut, namun ini bisa saja terjadi,” kata sang manajer. “Mereka juga memainkan sepakbola di sana. Mereka tim yang bagus, tidak terkalahkan dalam 41 pertandingan atau bahkan lebih.”

“Mereka bukan tim yang naif, namun Anda wajib mengetahui bahwa ada tim lain yang juga bermain dengan bagus. Mungkin Anda akan terkejut pada saat Besiktas menaklukkan Liverpool di tahun lalu. Kami hanya sedikit terkejut, tapi kami telah memprediksi hal ini, jujur saja,” pungkas Bilic yang di musim kemarin menukangi Besiktas.

About admin