Home / berita umum / Bocah 3 Tahun di Cimahi Tewas Digigit dan Dipukul Kekasih Ibunya

Bocah 3 Tahun di Cimahi Tewas Digigit dan Dipukul Kekasih Ibunya

Bocah 3 Tahun di Cimahi Tewas Digigit dan Dipukul Kekasih Ibunya – Seseorang balita laki laki berumur 3 tahun meninggal dunia dianiaya kekasih ibunya AR (28). Aktor nekat menganiaya korban melalui cara digigit serta dipukul.

” Benar. Tengah diselesaikan masalah perkiraan penganiayaan yg membawa dampak korban balita wafat. Aktor kekasih ibunya, ” kata Direktur Reserse Kriminil Umum Polda Ja-bar Kombes Umar Surya Fana, Senin (6/8/2018).

Ia katakan masalah itu berjalan akhir bulan waktu lalu. Kala itu, Polres Cimahi terima laporan dari ibu korban.

Menurut info dari ibu korban, pada 22 Juli 2018 lantas, ibu korban berinisial IJ (29) mendapatkan telpon dari kekasihnya AR (28). Kekasihnya itu memberitakan kalau korban alami muntah-muntah serta kejang.

” Ibu korban pulang ke rumah serta dapatkan situasi korban dalam kondisi lemas. Selanjutnya ibu korban ini diberitahu kalaupun korban muntah lebih dari 10 kali, ” jelas dia.

Kala itu, sisi pipi korban alami luka memar. Ada memar pada pipi kanan serta sisa gigitan pada pipi kiri. ” Ada memar (biru) pada pipi kanan serta sisa gigitan pada pipi kiri, ” papar dia.

Korban pernah dibawa ke rumah sakit Partner Kasih buat dilaksanakan rontgen oleh ibunya. Bahkan juga, korban mesti mendapatkan perawatan saat 4 hari didalam rumah sakit Dustira, Cimahi esok harinya.

” Pada tgl 26 Juli 2018, korban di ijinkan pulang. Nah saat didalam rumah, korban tinggal senantiasa bersama dengan aktor, ” katanya.

Esok harinya atau pada 27 Juli 2018, ibu korban menyaksikan anaknya tidak sadarkan diri. Bocah laki laki itu selanjutnya dibawa kembali pada rumah sakit.

” Berdasarkan penjelasan pelapor (ibu korban), korban dinyatakan wafat sesudah alat bantu dilepaskan dari badan korban, ” jelas dia.

Polisi lalu bekerja menyelidiki masalah itu. Dikarenakan menurut info dari pelapor, korban disangka dianiaya oleh aktor.

About admin