Bos Amazon Ingin Hidup Di Bulan

Agen Casino

Bos Amazon Ingin Hidup Di Bulan – Di waktu Tubuh Antariksa Amerika Perkumpulan (NASA) sampai SpaceX tengah mempersiapkan untuk pemukiman di Mars, bos Amazon jadi menginginkan bangun kehidupan di bln..

Paling akhir kali manusia mencapai kakinya di permukaan Bln. itu pada th. 1972 silam. Histori itu menginginkan diulang kembali oleh Jeff Bezos yang disebut pendiri serta CEO Amazon.

Terutama dengan makin menyusutnya sumber daya alam yang ada di bumi, sebagian peneliti memanglah mengungkap kalau sumber daya di bln. dapat digunakan untuk meneruskan kehidupan manusia.

Bezos yang hartanya USD 81 miliar atau kian lebih Rp 1. 000 triliun ini juga makin berhasrat untuk mewujudkannya lewat perusahaan antariksa yang didirikannya, Blue Origin. Pria berkepala plontos ini mengharapkan bisa membuat koloni manusia di Bln..

” Saya rasa telah waktunya kita bangun pemukiman permanen untuk manusia di satu diantara kutub di bln., ” tutur Bezos dalam acara Seattle’s Museum of Flight diambil dari Express, Rabu (24/5/2017).

” Ini waktunya kita kembali pada bln. namun kesempatan ini kita mesti menghuninya, ” katanya.

Bezos menjelaskan kalau sebelumnya membuat kolonisasi di satelit alami bumi itu, pasti perlengkapan pendukungnya mesti disiapkan terlebih dulu lewat cara mengirimnya dengan cara bertahap.

” Untuk merampungkan pemukiman permanen di bln. pasti susah namun itu layak dikerjakan, ” tambah Bezos.

Sekarang ini Blue Origin dilaporkan tengah lakukan rencana dengan NASA untuk menggerakkan misi kembali pada bln.. Tetapi, belum di ketahui kapan bisa direalisasikan. Kelihatannya masih tetap perlu saat lama