Home / Liga Inggris / Brendan Rodgers Kini Harus Bertanggung Jawab Kepada FA

Brendan Rodgers Kini Harus Bertanggung Jawab Kepada FA

Brendan Rodgers Kini Harus Bertanggung Jawab Kepada FA

agentaruhanbolatangkas.org – Rodgers kini edang mendapatakan masalah dengan FA terkait kata-kata yang dilontarkan kepada wasit yang memimpin pertandingan timnya kontra Manchester City, Lee Mason yang memimpin pertandingan tersebut menurut Brendan Rodgers kurang adil dalam memberikan keputusan dan merugikan The Reds.

Hal tersebut menjadi luas karena Brendan Rodgers menyebut jika wasit yang memimpin masih Greater Manchester, hal tersebut yang mencuat dimedia dan menyebabkan pelatih dari Liverpool tersebut dimintai pertanggung jawaban atas apa yang telah dilontarkannya tersebut.

Rodgers masih diberi waktu untuk menjelaskan terkait semua ucapannya terebut sebelum pihak FA memberikan Sanksi untuk Rodgers, ini jelas menmbah kerjaan lagi untuk Rodgers toh Liverpool tetap kalah dan tidak mungkin akan merubah keadaan.

Rodgers pun kini mulai merendah dengan apa yang telah diucapkannya, pertandingan yang berat memang membawa tingkat emosi yang lebih tinggi seberapa besar tingkat keprofesionalan dari seseorang yang akan menentukannya, dan ini menjadikan Rodgers harus berfikir kembali terkait hal tersebut.

About admin