Home / Liga Inggris / Bryan Ruiz Akui Ingin Segera Melawan Inggris

Bryan Ruiz Akui Ingin Segera Melawan Inggris

Bryan Ruiz Akui Ingin Segera Melawan Inggris

agentaruhanbolatangkas.org – Striker andalan milik timnas Kosta Rika yakni Bryan Ruiz mengungkap bahwasanya pemain ini sudah ingin segera melakoni pertandingan anjutan di Grup D di gelaran Piala Dunia 2014 kontra timnas Inggris.

Kosta Rika pun akan menjalani pertandingan melawan The Three Lions dengan tak memiliki beban sesudah mereka telah di pastikan bakal maju ke fase gugur paska tim ini menaklukkan timnas Italia dengan gol pamungkas yang dibuat Ruiz.

“Saat ini, bermain melawan Inggris di laga paling akhir grup memang bakal jadi sebuah hal khusus untuk saya, sesudah saya menjalani karir di Fulham.” beber pemain yang kini berumur 28 tahun itu.

“Inggris bakal berpikir jika mereka tak lagi mudah untuk melawan kami. Karena kami sudah menunjukkan bahwasanya kami dapat memainkan karakter tim kami dengan lebih baik. Mereka bakal tahu bahwasanya tak lagi gampang untuk menaklukkan kami.”

“Ini akan sangat bermakna besar untuk saya bisa ke gelaran Piala Dunia serta saat ini Kosta Rika sudah menembus ke fase kedua tentu adalah impian kami. Inggris kini dalam desakan. Kami mengerti mereka lebih berpengalaman serta memiliki liga terbaik di Inggris. Namun kami mengetahui dengan apa yang bisa kami lakukan.”

About admin