Home / Liga Indonesia / Bustomi Tetap Bermain Untuk Arema

Bustomi Tetap Bermain Untuk Arema

Bustomi Tetap Bermain Untuk Arema – Kejelasan masa depan dari Ahmad Bustomi di Arema pada akhirnya telah terjawab. Petinggi Arema FC sudah menyepakati pembaruan kontrak bagi eks kapten skuat Singo Edan tersebut. Dengan itu, Ahmad Bustomi akan tetap jadi bagian dari tim Arema pada Indonesia Super League (ISL) 2017 mendatang.

 

Ahmad Bustomi memang sempat terpinggirkan dari skuad utama Arema pada Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 yang lalu. Jarang diturunkan karena sering terganjal cedera, mantan midfielder Timnas Indonesia tersebut walhasil dipinjamkan pada klub Madura United.

 

Menjelang ISL 2017, Ahmad Bustomi diberitakan bakal jadi pemain tetap klub Madura United. Beruntung, dilantiknya Aji Santoso menjadi pelatih anyar Arema menyelamatkan peruntungan pemain berumur 31 tahun tersebut. Aji Santoso membutuhkan Ahmad Bustomi untuk bermain di Arema FC.

 

“Untuk ISL 2017, menurut saya, Ahmad Bustomi tetao merupakan bagian paling penting dari skuat Arema. Saya sudah lihat, kondisinya sudah baik sekarang. Mengenai kemampuan mengolah bolanya, kita sama sama sudah tidak diragukan lagi,” pungkas Aji Santoso yang merupakan mantan punggawa Arema pada era 1990-an.

About admin