Home / Liga Inggris / Cahlil: Musim Depan Bakal Sulit Bagi Chelsea

Cahlil: Musim Depan Bakal Sulit Bagi Chelsea

Cahlil: Musim Depan Bakal Sulit Bagi Chelsea

agentaruhanbolatangkas.org – Gary Cahill menyatakan bahwa Chelsea akan menghadapi banyak tantangan yang lebih berat di ajang Liga Primer musim 2015/16 ini, lantaran banyak pesaing The Blues yang akan dengan sekuat tenaga mencegahnya kembali meraih juara.

Sepanjang musim 2014/15 lalu, skuat besutan Jose Mourinho tersebut tampil dominan usai langkah mereka dengan menduduki puncak klasemen tidak terbendung semenjak matchday pertama sampai terakhir. Akan tetapi, Cahill mewanti-wanti kepada timnya bahwa tugas mempertahnkan trofi juara pada musim mendatang bakal lebih sulit.

“Kami sudah melakukan diskusi dalam intern tim serta dapat mengambil kesimpulan bahwa mempertahankan gelar juara akan lebih sulit. Tim-tim papan atas di Inggris banyak yang menebar ancaman serta mereka siap untuk bersaing mengarungi musim depan,” kata Cahill kepada awak media.

“Anda bisa melihat Manchester City, klub yang pada musim lalu meraih gelar. Pada musim selanjutnya, setiap kali kami bertanding melawan mereka, mereka selalu memberikan tekanan tambahan serta bermain dengan bagus sebab mengetahui jika City merupakan juara bertahan.”

About admin