Home / Liga Inggris / Cardiff City Datangkan Javi Guerra

Cardiff City Datangkan Javi Guerra

Cardiff City Datangkan Javi Guerra

agentaruhanbolatangkas.org – Cardiff City klub yang terdegredasi dari Liga Primer Inggris dimusim kemarin karena gagal menjawab tatangan yang berada dikerasnya persaingna dalam kompetisi tersebut, klub tersebut menegaskan jika pihak klub mengkonfirmasi untuk mendatangkan pemain bintang Javi Guerra yang akan diberikan kontrak tiga tahun kedepan.

Pemain tersebut sebelumnya memang menjadi incaran dari Cardiff City bahkan sudah menjalani tes kesehatan dengan klub tersebut, tanggal 1 Juli bulan depan pemain tersebut akan mendarat di Cardiff sebelum masa kerja selesai bersama Real Valladolid.

Striker tersebut mengaku bangga dengan keinginan pihak klub Cardiff City, karena ini akan menjadi pengalaman yang berharga untu pemain tersebut meski Cardiff City tidak bermain di Liga Primer Inggris, karena Liga Championship juga memiliki persaingan yang ketat dalam kompetisinya.

Keinginannya untuk terus bermain dengan lebih baik dalam pertandingan berama Cardiff City seperti yang dimainkan bersama klubnya di Spanyol, Cardiff memang membutuhkan strier yang berpengalaman untuk memberikan perform ayang gemilang.

About admin