Home / Liga Inggris / Carlos Queiroz Kaget Kepindahan Bebe Ke Manchester United

Carlos Queiroz Kaget Kepindahan Bebe Ke Manchester United

Carlos Queiroz Kaget Kepindahan Bebe Ke Manchester United

agentaruhanbolatangkas.org – Eks asisten pelatih Manchester United, yakni Carlos Queiroz, mengaku cukup terkejut atas keputusan tim lamanya tersebut guna mendatangkan Bebe di tahun 2010 lalu.

Pemain berkebangsaan Portugal tersebut secara mengejutkan hijrah ke markas Old Trafford di nilai transfren sekitar £7 juta dari tim divisi bawah Vitoria de Guimaraes.

Pada sebuah keterangan pada Four Four Two, pria bermur 61 tahun tersebut menolak beberapa anggapan mengenai dirinya yang telah mengajukan sosok Bebe pada Sir Alex Ferguson kala itu.

“Bebe? tak ada namanya dalam daftar pantuan kami di timnas Portugal. Namanya pun belum pernah terdengar, bahkan di file sistem,” ungkapnya.

“Jelas sekali bergabungnya Bebe ke Manchester United membikin saya cukup terkejut.”

“Saya sempat menelepon se jumlah pelatih dan langsung menanyakan pada mereka mengenai apa yang tengah terjadi, mengapa tak ada nama dia. Saya tak mengetahui apa pun tentang dia.”

Bersama United, eks pemain timnas Portugal U-21 tersebut hanya Turun tujuh kali sepanjang empat musim di markas Old Trafford dan membukukan dua gol.

Pada musim panas lalu, ia hijrah ke Benfica usai sebelumnya sempat melewati satu musim di Pacos de Ferreira sebagai pemain pinjaman.

About admin