Home / Liga Inggris / Cedera Waza Tidak Parah

Cedera Waza Tidak Parah

Cedera Waza Tidak Parah

agentaruhanbolatangkas.org – Pelatih dari The Red Devils David Moyes menegaskan jika Strikernya Wayne Rooney akan kembali membela Manchester United setelah kedapatan cedera yang harus tidak dibawa kontra Stoke City dalam pertandingan La Liga kamis dini hari dengan kemenangan 2-0 untuk skuad Moyes.

Moyes khawatir jika Rooney dipaksakan maka akan berakibat fatal dan ini akan menambah derita dari Manchester United yang belum memliki posisi aman di Liga Primer Inggris, posisi delapan diklasmen membuat Moyesmasih harus bkerja keras untuk masuk etidaknya empat besar, karena musim lalu Manchester United menjadi juara Liga Primer Inggris yang dipersembahkan oleh Fergie.

Dengan Abennya Rooney Moyes menurunkan dua strikernya Danni Welbeck dan Chcarito karena Robin Van Persie mengalami cedera yang mengahruskanny beristirahat kurang lebih sebulan kedepan, dengan dipercaya menjadi starting Line Up Welbeck mampu menjaga kepercyaan yang diberikan Moyes.

Kini Manchester united lolos kebabak semi final yang akan mempertemukannya dengan Sunderland, ini menjadi peluang Manchester united untuk menjaga identitasnya menjadi klub yang besar dan piala disetiap musimnya

About admin