Home / Liga Inggris / Celtic Sukses Boyong Bek Manchester City

Celtic Sukses Boyong Bek Manchester City

Celtic Sukses Boyong Bek Manchester City

agentaruhanbolatangkas.org – Raksasa Skotlandia yakni Celtic secara resmi telah membawa pulang bek sentral milik Manchester City, yaitu Dedryck Boyata. Sang pemain telah menanda tangani kontrak dengan durasi waktu untuk empat tahun ke depan.

Tidak dikatakan berapa dana transfer yang telah dikeluarkan oleh Celtic, akan tetapi sejumlah media di Inggris mangatakakn bahwa Boyata ditebus di kisaran £1,5 juta. Dengan demikian, maka Boyata merupakan rekrutan pertama bagi pelatih Ronny Delia pada musim panas kali ini.

Boyata, yang pada musim 2014/15 lalu hanya bermain dalam dua laga di ajang Liga Primer Innggris, mengatakan bahwa dirinya sangat antusias dengan kepindahannya tersebut.

“Manajer [Delia] datang mengunjungi kami dan dia berkata siap untuk memberikan kesempatan tampil di sini. Dan aku sangat senang dengan hal itu. Semenjak pertemuan itu, aku merasa kepindahanku ini sebagai ide yang sangat bagus,” jkata Boyata melalui situs resmi klub.

Kepergian Boyata pun menyisakan lubang pada barisan belakang The Citizen, sebagaimana pelatih Manuel Pellegrini yang sekarang ini hanya mempunyai 3 bek sentral, yaitu Kompany, Demichelis, serta Eliaquim Mangala.

About admin