Home / Liga Inggris / Chelsea Tengah Alami Krisis Striker

Chelsea Tengah Alami Krisis Striker

Chelsea Tengah Alami Krisis Striker

agentaruhanbolatangkas.org – Seorang bomber veteran milik Chelsea, yakni Didier Drogba memiliki peluang untuk absen dalam laga krusial kompetisi Liga Primer Ingris menghadapi Arsenal akhir minggu ini.

The Blues kian dekat untuk meraih gelar juara pada musim ini jika mampu meraih angka sempurna kontra The Gunners dalam laga yang akan digelar di Emirates Stadium nanti.

akan tetapi, menjelang laga tersebut skuat arahan Jose Mourinho terancam tidak mempunyai sosok striker murni setelah Drogba mengalami masalah pada engkelny, dan telah membuatnya batal bermain dalam sebuah partai amal di Prancis beberapa waktu yang lalu.

“Kecewa lantaran tidak dapat bermain dalam pertandingan #MAP2015 sebab saya mengalami cedera engkel, akan tetapitetap member dukungan pada kampanye #EbolaResponse,” ucap pesepak bola asal Pantai Gading tersebut lewat akun Twitter resmi miliknya.

Diketahui sebelumnya, Chelsea telah kehilangan dua striker andalan mereka, yakni Diego Costa dan juga Loic Remy juga karena masih dibekap cedera.

About admin