Home / berita bola / Chemistry Antara Firmino, Mane dan Salah Tengah Dibangun Kembali

Chemistry Antara Firmino, Mane dan Salah Tengah Dibangun Kembali

Chemistry Antara Firmino, Mane dan Salah Tengah Dibangun Kembali – Roberto Firmino mengaku posisi depan Liverpool belum setajam musim yang telah lewat. Namun, chemistry pada ia serta dua partnernya itu tengah dibuat kembali.

Trio Firmansah barusan kembali membuat gol berbarengan dalam sebuah pertandingan tengah minggu ini, disaat Liverpool menundukkan Red Star 4-0 di Liga Champions.

Perihal ini berlangsung untuk sekali-kalinya mulai sejak Liverpool menundukkan AS Roma musim yang telah lewat di leg pertama Liga Champions. Gak cuma itu, sebelum pertandingan itu, Firmino sudah sempat tidak ada bikin gol dalam tujuh pertandingan dan Sadio Mane sembilan laga.

Mohamed Salah pernah juga alami paceklik gol pada empat pertandingan berturut-turut, sebelum kembali buat gol ke gawang Huddersfield Town serta Red Star.

Kalau ditotal, trio Firmansah udah bikin 15 gol musim ini di semua laga (Salah 6 gol, Firmino 4 gol, Mane 5 gol). Banyaknya yg termasuk dikit untuk trio yg bikin 91 gol selama musim yang telah lewat itu. Karena itu Firmino sadar jika performnya, Salah, serta Mane mesti lebih ditingkatkan kembali waktu yang akan datang.

Liverpool biarpun berada pada tempat ke dua classement Premier League baru buat 16 gol, sama juga dengan Tottenham Hotspur di tempat ke-5 serta Bournemouth di tempat ke enam. Mereka kalah dari Chelsea (20 gol) serta Arsenal (22 gol).

“Kami tetap pikirkan bab itu. Kami melatih finishing tiap-tiap hari di sesion latihan serta bertambah baik tiap-tiap hari. Kami mengharap dapat kembali seperti musim yang telah lewat selekas mungkin,” ujar Firmino.

“Apalagi kami mulai musim dengan baik. Team tengah ada di puncak classement bersama dengan Manchester City serta cuma kalah beda gol,” sambungnya.

“Sasaran kami semestinya menangkan trofi, tidak cuma Premier League, namun di semua laga. Itu tetap berada pada pikiran kami – kami pingin berlaga merebutkan trofi juara,” jelas penyerang asal Brasil itu.

About admin