Home / berita bola / City Mental Drob Setelah Gol Sane Di Anulir

City Mental Drob Setelah Gol Sane Di Anulir

City Mental Drob Setelah Gol Sane Di Anulir – Hasil melawan Liverpool dapat saja berlainan untuk Manchester City bila gol Leroy Sane tidak dibatalkan. Gabriel Jesus mengatakan ketentuan wasit itu memengarungi City.

City kalah 1-2 waktu menjamu Liverpool di Etihad Fase, Rabu (11/4/2018) dinihari WIB di leg ke-2 perempatfinal Liga Champions. Kekalahan itu buat The Citizens tersingkir dengan agregat 1-5.

Tuan-rumah sejatinya mulai dengan bagus, sesudah unggul cuma dalam dua menit saja lewat Jesus. City lalu menguasai Liverpool di sesi pertama serta membuat banyak kesempatan.

Satu tendangan dari Bernardo Silva menghantam tiang gawang, tetapi yang memukul City yaitu gol Sane yang dibatalkan. Di menit-menit akhir sesi pertama, Sane menjebol gawang Liverpool dalam ketegangan.

Tapi hakim garis mengangkat bendera sinyal offside, sesaat beberapa pemain City kebingungan. Sebab bola yang disambar Sane adalah bola yang memantul dari James Milner, tidak dari pemain City.

Peristiwa itu, ditambah gol Liverpool di menit ke-56, memukul City dengan telak.

” Ini susah di terima. Ini bukanlah yang kami kehendaki, tapi demikianlah sepakbola. Kami bermain dengan jelek dalam dua pertandingan serta Liverpool memperoleh hasil, jadi selamat buat mereka, ” kata Jesus di website resmi UEFA.

” Kami sukses memperoleh gol sesudah dua menit yang mana sangat perlu. Lalu kami sukses kuasai bola di ruang lapangan mereka. Kami miliki satu gol dibatalkan sayangnya, yang mana berat untuk di terima. Itu sedikit merubah pertandingan, ” tambah penyerang asal Brasil ini.

About admin